Kamis, 14 September 2017

081567850427 Lemari baju minimalis 2 pintu

LEMARI BAJU MINIMALIS 2 PINTU

               Lemari baju minimalis 2 pintu. Saya kira semua sudah tau berbagai jenis mebel, salah satunya adalah lemari baju mini malis 2 pintu .Lemari ini sangat menarik. Lemari baju minimalis 2 pintu ini di buat dengan ukuran panjang 110 cm, lebar 55 cm, dan tinggi 170 cm.

Lemari baju minimalis 2 pintu


              Lemari baju minimalis 2 pintu ini,desain tampilan depannya terlihat 2 pintu dan 2 laci.Pada bagian dalamnya dibuat sekat atau pembatas. Pembatas ini didesain untuk memilahkan antara baju yang digantung dan dilipat. Lemari ini dibuat dengan mengunakan kayu yang berkualitas, kayu jati dan akasia. Tergantung pada permintaan pembeli atau pemesan.
           
              Lemari ini didesainnya sangat menarik , karena dalam satu lemari sudah ada tempat baju yang dilipat,tempat baju yang digantung, dan laci tempat menyimpan barang berharga .Dengan ukurannya yang tidak terlalu besar lemari ini  juga tidak terlalu bayak memakan tempat,untuk menempatkannya.

             Dilihat dari desainnya, lemari baju minimalis 2 pintu ini merupakan salah satu lemari pakaian minimalis modern yang indah dipandang.
           
             Harga lemari pakaian murah. Untuk informasi lengkap atau pemesanan, hubungi nomor tlp/WA 081567850427





           




























































Artikel Terkait


EmoticonEmoticon