Senin, 18 September 2017

081567850427 lemari baju minimalis 2 pintu kayu

LEMARI BAJU MINIMALIS 2 PINTU KAYU

         Apa kabar semuanya ,mudah- mudahan baik semuanya. Bertemu lagi dengan saya TRI MEBEL yang senantiasa siap melayani permintaan mebel yang anda butuhkan. Inilah salah satu produk mebel saya, yang mungkin anda butuhkan, lemari baju minimalis 2 pintu kayu.
          Lemari bajuminimalis 2 pintu kayu , kenapa saya lengkapi pakai kata kayu ? Karena sekarang ini ada juga produk yang tidak mengunakan bahan dari kayu. Usaha tetap bertahan sampai sejauh ini,karena produk mebel saya mengunakan kayu yang berkualitas yang mampu bersaing dipasaran mebel. Inilah lemari baju minimalis 2 pintu kayu yang saya tawarkan untuk anda;

lemari baju minimalis 2 pintu kayu    
           Desainnya yang terlihat sederhana ternyata memberi kesan mewah dan megah. Desain seperti inilah yang sekarang ini sedang tren dan banyak diminati. Tahun demi tahun tren mebel selalu ber ubah-ubah .Saya selaku pengusaha mebel selalu jeli dan teliti mengikuti perkembangan jaman. Perubahan sedikit saja pada mebel itu sudah memberi kesan yang berbeda. Salah satunya alemari baju minimalis 2 pintu kayu ini. 
            Pada bagian dalamnya,saya ada 2 desain;
1. Desain pada bagian dalamnya untuk pakaian lipat dan untuk pakaian yag di gantung.
2. Desain pada bagian dalamnya berupa rak/papan khusus untuk baju yang di lipat.
            Untuk harga lemari baju minimalis 2 pintu kayu ini, tidak berbeda dengan harga lemari pakaian 2 pintu bahan kayu lainnya. Saya meyesuaikan harga kayu glondongan dan biaya produksi. 
Saat ini saya menyesuaikan diri dengan harga lemari jati 2 pintu 2017. 
            Untuk kepuasan pelanggan saya mengutamakan kualitas.
1. Ready stok
2. Harga importir/ pabrik
3. Melayani pemesanan produck
4. Untuk pegiriman via; TIKI, JNE dan jasa pengiriman lainya
5. Untuk selengkapnya segera hubungi kontak saya;
            Tlp ; 081567850427
            WA; 081567850427

Tunggu apa lagi, segera order sekarang juga..!Terima kasih untuk yang sudah memesan/ order.









































































































































































































































































Artikel Terkait


EmoticonEmoticon