Selasa, 26 September 2017

081567850427 lemari baju geser minimalis 2 pintu

LEMARI BAJU GESER MINIMALIS 2 PINTU

          Lemari baju geser minimalis 2 pintu adalah lemari yang memiliki 2 bagian pintu yang cara membukanya dengan cara digeser . Tapi ada juga lemari baju geser minimalis 2 pintu yang memiliki desain yang berbeda, misalnya seperti ini. Sebuah lemari baju geser minimalis 2 pintu dengan tampilan pintu bagian depannya, dibuat 2 pintu yang bisa di geser dan 1 pintu yang memakai esel pintu.
             Model/desainnya cukup menarik, dalam satu almari sudah ada tempat baju yang dilipat , tempat baju yang di gantung , dan dua buah laci.

lemari baju geser minimalis 2 pintu

Lemari ini dibuat dengan kayu yang berkualitas, ada yang dibuat mengunakan kayu jati .
Tapi ada pula yang dibuat mengunakan kayu akasia . Kedua jenis kayu ini sama sama memiliki kualitas bagus untuk bahan produksi mebel. Tapi banyak orang memilih lemari yang mengunakan bahan dari kayu jati, karna kayu jati sudah terkenal kualitasnya sejak dulu kala.
           Untuk hasil yang bagus lemari geser minimalis 2 pintu di buat menggunakan kayu yang sudah dikeringkan. Karena lemari ini mengunakan model pintu yang panjang, kayu harus benar benar kering supaya kayu tidak akan gerak lagi / melengkung. Kayu jati yang kering ,pengerjaan/produksi yang berpengalaman serta desain lemari yang simpel ternyata memberi kesan mewah pada lemari baju geser minimalis 2 pintu ini.
           Tapi ada juga yang mengatakan lemari baju geser minimalis 2 pintu ini, lemari sliding minimalis/lemari pakaian sliding jati. Apapun itu inilah desain tapilan lemarinya yang bisa anda miliki. Untuk harga dari lemari dan informasi lengkap kita bicarakan lebih lanjut

Kita informasikan barang;

1. Harga terejangkau
2. Melayani pemesanan jika stok tidak ada
3. Untuk pengiriman via TIKI,JNE,dan jasa pengiriman lainnya
4. Untuk selengkapnya segera hubungi kontak kami;
       Tlp  ; 081567850427
      WA  ; 081567850427

Tunggu apa lagi, segera hubungi dan order sekarang juga !
Terimakasih untuk yang sudah mesan/ order.
















Artikel Terkait


EmoticonEmoticon