Sabtu, 30 September 2017

081567850427 lemari pakaian minimalis 2 pintu jati

LEMARI PAKAIAN MINIMALIS 2 PINTU JATI

          Di era ini banyak orang menyukai bangunan rumah minimalis. Ukurannyanyag kecil namun tertata indah dan rapi. Sebagai pengusaha mebel saya menyajikan,lemari pakaian minimalis 2 pintu jati untuk rumah anda. Dengan ukurannya yang tidak terlalu besar,lemari pakaian minimalis 2 pintu jati ini sangat mudah ditata diruangan anda. Lemari ini desainnya sangat indah dan menarik. Pada bagian depannya, pintu diberi sedikit sentuhan ukir yang indah.


lemari pakaian minimalis 2 pintu jati

          Pada bagian dalamnya ,lemari ini didesain 2 fungsi. Sebagian dibuat rak untuk baju  yang dilipat dan sabagian untuk baju yang digantung . Ukuran lemari ini, panjang 110 cm, lebar 55 cm , dan tingginya 190 cm. Lemari pakaian minimalis 2 pintu jati ini banyak diminati. Kwalitasnya yang bagus dan bentuknya yang indah membuat lemari ini laris dipasaran. Produk saya mampu bersaing dengan prodak yang lain. Lemari pakaian minimalis 2 pintu jati ini adapula orang menyebunya dengan lemari pakaian jati minimalis modern.

         Produk mebel saya mengunakan kayu yang berkwalitas .Untuk kwalitas yang baik saya menggunakan kayu akasia dan jati. Kayu akasia dan jati adalah kayu yang kuat dan tahan lama. Untuk harga lemari pakaian minimalis 2 pintu jati ini sama saja dengan harga lemari kayu jati 2 pintu lainya dengan model ukuran yang sama.

Untuk kepuasan pelanggan saya mengutamakan kwalitas dan informasi sedetailnya.

1. Harga importir/pabrik
2. Melayani pemesananlemari jika stok habis
3. Untuk pengiriman via; TIKI,JNE ,dan jsa pengiriman lainya
4. Untuk selengkapnya segera hubungi kontak saya
        Tlp ; 081567850427
        WA; 081567850427
5. Tunggu apalagi ,segera hubungi saya order sekarang juga ....!
    Terima kasih untuk yang sudah memesan/order.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon