Senin, 28 Agustus 2017

jual almari baju minimalis 2 pintu

Almari baju minimalis 2 pintu ini sekarang bayak diminati, saya jual almari baju minimalis 2 pintu dengan mengunakan kayu yang berkualitas, saya sudah banyak mengenali berbagai jenis kayu tapi saya melihat salah satu kayu yang kuat,keras,berat dan kokoh,namanya adalah kayu akasia, jenis kayu akasia yang sudah kering ini sudah terbukti kualitasny,a ,saya belum pernah menerima komplen dari pelanggan saya, seolah menjadi pelanggan tetap,setiap pembeli yang membeli mebel dari saya dengan kayu akasia, saat menginginkan mebel entah itu meja, kursi,kursi tamu dari kayu,balai atau dipan tempat tidur .Almari baju minimalis 2 pintu ini saya beri sedikit sentuhan ukir pada bagian pintu ,membuat tampilan almari ini indah dan menarik .Almari berukuran (110  x 55 x 190) cm, untuk harga almari ini  kita bicarakan lewat telepon, Untuk pemesanan hubungi telepon atau WA 081567850427

Artikel Terkait

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon