Rabu, 18 Oktober 2017

081567850427 mebel kayu jati belanda

Mebel kayu jati belanda

         Mebel kayu jati belanda adalah mebel bahan dasar untuk membuatnya mengunakan kayu jati belanda. Kita semua tahu banyak sekali jenis kayu jati dengan karakter kayu yang berbeda beda. Kayu jati belanda berkualitas bagus untuk produksi mebel.  Mebel kayu jati belanda beragam modelnya . Kita ambil salah satu  contoh tempat tidur dari kayu jati belanda.


Mebel kayu jati belanda akan lebih baik bila di fenesing bening.Karena kayu jati belanda memiliki corak kayu yang bersih.Seperti pada gambar kita juga harus menyesuaikan warna  cover bed/spreinya.sehingga tampak serasi.Tempat tidur minimalis tapi indah dan rapi.Selain itu ada juga mebel kayu jati minimalis.

        Mebel kayu jati minimalis. Berbicara tentang mebel kayu jati minimalis,tentu saja model minimalis atau simple dan sedap di pandang. Bayak sekali model mebel kayu jati minimalis,,ada lemari pakaian minimalis,ada kursi tamu minimalis dan sebagainya. Contoh kabinet sliding untuk mebel kayu jati minimalis.
mebel kayu jati minimalis
mebel kayu jati minimalis ini berukuran panjang 150 cm lebar 50 dan tinggi75 cm. Selain mebel kayu jati minimalis, ada juga furniture kayu bekas peti kemas.

         Furniture kayu bekas peti kemas adalah furniture yang bahan dasarnya mengunakan kayu bekas peti kemas . Kayu bekas peti kemas mempunyai kualitas yg bagus dan kuat ,kayu ini juga memiliki corak bersih dan indah sehingga akan lebih indah apabila di fenesing bening . Furnitur kayu bekas peti kemas banyak sekali ragamnya, ada tempat tidur, almari pakaian , bifet dan banyak lagi. KIta beri contoh tempat tidur furniture kayu bekas peti kemas.

mebel kayu bekas peti kemas

Indah dan menarik ,segera miliki mebel pilihan anda !
Untuk pemesanan segera hubungi layanan kami;
Tlp/WA ; 081567850427

Artikel Terkait

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon